KI KD Kelas 1 2 3 4 5 6 Kurikulum 2013 Revisi 2018

Dalam kegiatan pembelajaran di semester 1 ganjil dan 2 genap, tentunya Bapak dan Ibu membutuhkan perangkat pembelajaran yang lengkap agar kegiatan belajar mengajar yang Anda laksanakan dapat berjalan dengan baik sehingga tujuan pembelajaran dapat tersampaikan. Dan untuk membantu Bapak dan Ibu Admin pada kesempatan artikel ini akan membagikan file Perangkat Pembelajaran KI dan KD untuk Kurikulum 2013.

File yang Admin bagikan merupakan revisi tahun 2018 yang pembuatannya sesuai dengan Peremendikbud. Selengkapnya mengenai file KI dan KD untuk Kelas 1 2 3 4 5 6, dapat Bapak dan Ibu download pada link dibawah ini.
Kompetensi Inti adalah tingkat kemampuan untuk mencapai Standar Kompetensi Lulusan yang harus dimiliki oleh peserta didik pada setiap tingkat, kelas atau program. Kompetensi Dasar adalah kemampuan untuk mencapai Kompetensi Inti yang harus diperoleh oleh peserta didik melalui pembelajaran. Kompetensi Dasar adalah konten atau kompetensi yang terdiri atas sikap, pengetahuan, dan ketrampilan yang bersumber pada kompetensi inti yang harus dikuasai peserta didik. Kompetensi tersebut dikembangkan dengan memperhatikan karakteristik peserta didik, kemampuan awal, serta ciri dari suatu mata pelajaran.
KI KD Kurikulum 2013 Revisi 2018
Selengkapnya mengenai perangkat pembelajara KI dan KD untuk semua mata pelajaran pada jenjang SD dan MI, dapat Anda unduh pada link berikut ini :

Kelas 1 2 3 4 5 6, KI dan KD K13 Revisi 2018

KI dan KD Bahasa Indonesia [ unduh ]
KI dan KD PKn [ unduh ]
KI dan KD Matematika [ unduh ]
KI dan KD IPA [ unduh ]
KI dan KD IPS [ unduh ]
KI dan KD Bahasa Jawa [ unduh ]
KI dan KD Agama Islam & BP [ unduh ]
KI dan KD Agama Kristen & BP [ unduh ]
KI dan KD Agama Buda & BP [ unduh ]
KI dan KD Agama Katholik & BP [ unduh ]
Agama Konghucu & BP [ unduh ]
KI dan KD PJOK [ unduh ]
KI & KD SbDP SD [ unduh ]

Perangkat pembelajaran yang Admin bagikan pada kesempatan artikel ini dibuat berdasarkan ketentuan permendikbud revisi 2017, dan diharapkan dapat memberikan manfaat dalam kegiatan belajar mengajar yang Bapak dan Ibu laksanakan pada Tahun 2018 .

Klik Share/ Bagikan sebelum Download

0 Response to "KI KD Kelas 1 2 3 4 5 6 Kurikulum 2013 Revisi 2018"