Download Soal Pretest OGN Matematika SMA 2019

Sebagai persiapan dalam mengikuti kegiatan Olimpiade Guru Nasional pada tahun 2019 maka pada kesempatan artikel ini Admin akan membagikan soal Pretest secara lengkap dengan jawabannya. OGN merupakan ajang kompetisi bagi guru mata pelajaran di satuan pendidikan SMA. Tujuan dilaksanakannya OGN yaitu untuk Menumbuhkembangkan budaya kompetitif yang sehat di kalangan guru , Meningkatkan wawasan pengetahuan, motivasi, kompetensi, profesionalisme,
dan kinerja guru dalam mengembangkan ilmu pengetahuan dan teknologi, Membina dan mengembangkan kesadaran ilmiah guru untuk mempersiapkan generasi muda dalam menghadapi era global, serta Membangun komitmen guru untuk meningkatkan mutu pendidikan.

Soal yang akan Admin bagikan pada kesempatan artikel ini yaitu untuk jenjang Sekolah Menengah Atas pada mata pelajaran Matematika. Selengkapnya mengenai soal OGN tersebut dapat Bapak dan Ibu download pada link dibawah ini dalam bentuk Pdf.
Soal dan jawaban Pretest OGN Matematika SMA 2019
Peningkatan kompetensi dan profesionalitas guru menjadi salah satu ranah kebijakan di bidang pendidikan. Kebijakan ini dibuat sebagai bagian dari upaya meningkatkan mutu sumber daya manusia dalam mewujudkan pendidikan Indonesia yang mampu bersaing dalam era global. Untuk itu perlu diselenggarakan berbagai kegiatan yang bertujuan memotivasi guru dalam meningkatkan proses pembelajaran yang menarik, menyenangkan, dan mendorong peserta didik berpikir tingkat tinggi. Salah satu bentuk kegiatan tersebut adalah Olimpiade Guru Nasional (OGN) yang akan diikuti oleh guru SMA/SMK/SLB melalui proses seleksi di tingkat provinsi.

LINK DOWNLOAD :
Soal Jawaban Pretest OGN Matematika SMA 2019 UNDUH

Demikian yang dapat Admin sampaikan, semoga soal ini memberikan manfaat dalam persiapan bagi Bapak dan Ibu dalam mengikuti kegiatan Pretest Olimpiade Guru Nasional.

Klik Share/ Bagikan sebelum Download

0 Response to "Download Soal Pretest OGN Matematika SMA 2019"