Juknis KSM 2019 Madrasah

Sumber informasi yang akan Admin bagikan pada artikel ini yaitu dari Direktorat Jenderal Pendidikan Islam, kementerian agama RI sesuai dengan surat nomor 385/DJ.I/DtI.I.4/Hm.00/3/2019 perihal Penyampaian petunjuk teknis Kompetisi Sains Madrasah (KSM) di tahun 2019. Juknis ini hadir dengan petimbangan untuk meningkatkan mutu dan daya saing lulusan madrasah terutama dalam bidang sains, perlu menyelenggarakan kegiatan kompetisi sains madrasah.Petunjuk teknis ini merupakan panduan teknis bagi para pemangku kepentingan terkait pelaksanaan KSM tahun 2019. Selengkapnya mengenai Juknis tersebut dapat Bapak dan Ibu simak serta download dalam bentuk file Pdf pada link dibawah ini.
Download Juknis KSM 2019 Madrasah PDF
Adapun bidang yang dilombakan yaitu
Madrasah Ibtidaiyah (MI) : Matematika terintegrasi dan Sains IPA.
Madrasah Tsanawiyah (MTs) : Matematika terinstegrasi, IPA Terpadu terintegrasi, dan IPS Terpadu.
Madrasah Aliyah (MA): Matematika Terintegrasi, Biologi Terintegrasi, Fisika Terintegrasi, Kimia Terintegrasi, Ekonomi Terintegrasi, dan Geografi.

 Petunjuk Teknis KSM Madrasah Tahun 2019 MI MTs MA

Jadwal Pelaksanaan KSM tahun 2019 :
  • Satuan Pendidikan dilaksanakan pada April - Mei 2019
  • Kabupaten/Kota dilaksanakan pada 13 Juli 2019
  • Provinsi dilaksanakan pada 3 Agustus 2019
  • Nasional dilaksanakan pada 9 - 13 September 2019
Itulah sekilas yang dapat Admin tuliskan dan informasikan, selengkapnya mengenai petunjuk teknis tersebut dapat Bapak dan Ibu unduh pada link dibawah ini dalam bentuk Pdf.
Juknis KSM 2019 Madrasah DOWNLOAD

Demikian yang dapat Admin sampaikan semoga informasi yang tersaji dapat memberikan manfaat dalam persiapan kompetisi sains madrasah KSM.

Klik Share/ Bagikan sebelum Download

0 Response to "Juknis KSM 2019 Madrasah"