Program Beasiswa S1/ D4 Tahun 2019, Bantuan Pemerintah untuk Peningkatan Kualifikasi Akademik

Informasi mengenai bantuan ini bersumber dari Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan, direktorat jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan sesuai dengan surat nomor 4082/B.B3/GT/2019 perihal Program bantuan pemerintah untuk peningkatan kualifikasi Akademik S1/D4. Bagi Bapak dan Ibu yang pada saat ini sedang mencari informasi tersebut, Anda dapat menyikan dan download pada link dibawah ini.

Bantuan ini ditujukan untuk peningkatan kualifikasi akademik S1/ D4 bagi Guru TK SD SMP SMA SMK dan SLB. Berkenaan dengan hal tersebut kali mohon perkenan saudara untuk menginformasikan kepada Guru yang belum berkualifikasi S1/ D4 di wilayah saudara untuk menginformasikan kepada Guru yang belum berkualifikasi s1/ D4 di wilayah saudara untuk mengisi form pendaftaran bantuan pemerintah pada portal gtk.kemendikbud.go.id/banpems12019 paling lambat 31 mei 2019.
Program Beasiswa S1/ D4 Tahun 2019, Bantuan Pemerintah untuk Peningkatan Kualifikasi Akademik
 Dapat Bapak dan Ibu lihat sekilas gambaran dari surat yang menginformasikan mengenai beasiswa untuk Guru Kemendikbud pada gambar tersebut. Bagi Anda yang ingin mengajukan Bantuan Peningkatan Kualifikasi Akademik tersebut, silahkan untuk mengikuti tautan link dibawah ini.
Daftar : https://gtk.kemdikbud.go.id/banpems12019/login/register atau Link ini
Logi in (Bagi yang sudah memiliki akun) : https://gtk.kemdikbud.go.id/banpems12019/login atau Link ini

Itulah informasi yang dapat Admin sampaikan, semoga membantu bapak dan ibu guru pada jenjang TK SD SMP SMA dan SMK yang ingin mendapatkan bantuan pemerintah untuk peningkatan kualifikasi S1/ D4 (Beasiswa). 

Klik Share/ Bagikan sebelum Download

0 Response to "Program Beasiswa S1/ D4 Tahun 2019, Bantuan Pemerintah untuk Peningkatan Kualifikasi Akademik"