Bukti Fisik Akreditasi SD/MI Standar Pengelolaan Instrumen nomor 78

Bukti Fisik Akreditasi SD/MI Standar Pengelolaan Instrumen nomor 78
Melengkapi file Bukti Fisik kegiatan akreditasi untuk jenjang SD dan MI, Admin pada kesempatan artikel ini salah satu Bukti fisik yang penting untuk Bapak dan Ibu miliki perihal Standar Pengelolaan yaitu intrumen nomor 78. Berikut akan Admin paparkan penjelasan isi dari instrumen tersebut, lengkap bersamaan dengan link download, bagi Anda yang membutuhkan contoh lengkap mengenai file akreditasi pada instrumen tersebut.

Akreditasi adalah kegiatan penilaian (asesmen) sekolah secara sistematis dan komprehensif melalui kegiatan evaluasi internal dan evaluasi eksternal (visitasi) untuk menentukan kelayakan dan kinerja sekolah/ madrasah. Akreditasi merupakan kegiatan penting yang harus dilaksanakan dengan baik dan benar, nantinya Sekolah atau Madrasah akan (SD/MI) melaksanakan perbaikan mutu secara berkelanjutan (quality continues improvement). Hasil penilaian Akreditasi dalam bentuk sertifikasi formal terhadap kondisi suatu Sekolah/Madrasah yang telah memenuhi standar layanan tertentu yang telah ditetapkan oleh pemerintah peringkat A, B, dan C.

Link Download Bukti Fisik Akreditasi SD/MI Standar Pengelolaan Instrumen nomor 78

Berikut penjelas dan file yang harus Anda miliki perihal bukti fisik standar pengelolaan instrumen nomor 78.
1. Dokumen  aspek pengelolaan ,meliputi :
1). KTSP
2). Kaldik
3). Struktur organisasi sekolah (LINK)
4). Pembagian tugas diantara guru ( SK Semester )
5). Pembagian tugas diantara tenaga kependidikan
6). Peraturan akademik
7). Tata tertib sekolah
8). Kode etik sekolah
9). Biaya oprasional sekolah

Itulah kiranya yang dapat Admin sampaikan, semoga file yang tersaji dapat memberikan manfaat dalam kegiatan akreditasi yang Bapak dan Ibu laskanakan pada jenjang SD dan MI terutama perihal Standar pengelolaan.

Klik Share/ Bagikan sebelum Download

0 Response to "Bukti Fisik Akreditasi SD/MI Standar Pengelolaan Instrumen nomor 78"