Bukti Fisik Akreditasi SD/MI Standar Pengelolaan Instrumen 77

Bukti Fisik Akreditasi SD/MI Standar Pengelolaan Instrumen 77
Bagi Bapak dan Ibu yang sekolah atau Madrasahnya pada tahun 2018-2019 ini akan melaksanakan kegiatan akreditasi pasti saat ini sedang bersiap mengumpulkan berabgai Bukti fisik. Melihat banyaknya minat mengenai bukti fisik, maka Admin pada kesempatan artikle ini akan membagikannya. Khusus pada artikel ini yang akan di bagikan yaitu Instrumen 77 perihal Standar Pengelolaan. Apa saja isi dari Instrumen 77 tersebut ? dibawah ini akan Admin jelaskan bersamaan dengan link download.

Akreditasi adalah kegiatan penilaian (asesmen) sekolah secara sistematis dan komprehensif melalui kegiatan evaluasi internal dan evaluasi eksternal (visitasi) untuk menentukan kelayakan dan kinerja sekolah/ madrasah. Akreditasi merupakan kegiatan penting yang harus dilaksanakan dengan baik dan benar, nantinya SD/ MI akan melaksanakan perbaikan mutu secara berkelanjutan (quality continues improvement). Hasil penilaian Akreditasi dalam bentuk sertifikasi formal terhadap kondisi suatu Sekolah/Madrasah yang telah memenuhi standar layanan tertentu yang telah ditetapkan oleh pemerintah peringkat A, B, dan C.

Link Download Bukti Fisik Akreditasi SD/MI Standar Pengelolaan Instrumen 77

Berikut istrumen 77 bersama dengan link file selengkapnya bagi Anda yang ingin memiliki contoh file tersebut.
1. dokumen RKJM,dan RKT yangdi sahkan oleh kepala UPTD Pendidikan (LINK)
2. Kesesuaian antara RKJM, RKT dg hasil EDS ,SPMI
3. Dokumen bukti rapat tim pengembang sekolah dalam penyusunan RKJM dan RKT (LINK)

Itulah kiranya yang pada kesempatan artikel ini dapat Admin informasikan, semoga bukti fisik yang tersaji dapat memberikan manfaat dalam persiapan kegiatan akreditasi SD/MI yang akan dilaksanakan.

Klik Share/ Bagikan sebelum Download

0 Response to "Bukti Fisik Akreditasi SD/MI Standar Pengelolaan Instrumen 77"