Download Perangkat Akreditasi 2019 SPK SD SMP SMA

Sebagai persiapan bagi Sekolah pada jenjang SD SMP dan SMA dalam melaksanakan kegiatan akreditasi maka pada kesempatan artikel ini Admin akan membagikan file perangkat akreditasi. Sesuai dengna judul dari artikel ini admin menyisipkan kata SPK atau Satuan Pendidikan Kerjasama, dan tentunya Bapak dan Ibu sudah mengetahui mengenai hal tersebut.

SPK yang diakreditasi saat ini adalah sekolah nasional yang mendapat izin SPK sementara, yaitu SPK yang telah melakukan alih status dari sekolah nasional menjadi SPK. SPK yang diakreditasi oleh BAN-S/M sesuai Edaran Dirjen Dikdasmen Kemendikbud No. 5874/D/AK/2018 tentang Rekomendasi Akreditasi Nasional bagi SPK Sementara sebanyak 33 SPK. Dua SPK, SMP Kanaan Global School, Provinsi Jambi  dan SMA Kairos Gracia, Jakarta Barat batal diakreditasi karena saat kegiatan sosialisasi akreditasi SPK, dua sekolah ini menyatakan sudah divisitasi dengan perangkat nasional sehingga hanya 31 SPK yang akan divisit oleh Asesor SPK lulusan Pelatihan Asesor Tahun 2018 ini.
Intrumen Akreditasi 2019 Sekolah SPK SD SMP SMA
Bagi Bapak dan Ibu yang pada tahun 2019 ini akan melaksanakan kegiatan akreditasi, dan membutuhkan perangkat akreditasi yang lengkap, Anda dapat download file yang Admin sediakan dibawah ini untuk SPK dalam bentuk file Pdf.

Akreditasi adalah kegiatan penilaian (asesmen) sekolah secara sistematis dan komprehensif melalui kegiatan evaluasi internal dan evaluasi eksternal (visitasi) untuk menentukan kelayakan dan kinerja sekolah/ madrasah. Akreditasi merupakan kegiatan penting yang harus dilaksanakan dengan baik dan benar, nantinya Sekolah atau Madrasah akan melaksanakan perbaikan mutu secara berkelanjutan (quality continues improvement). Hasil penilaian Akreditasi dalam bentuk sertifikasi formal terhadap kondisi suatu Sekolah/Madrasah yang telah memenuhi standar layanan tertentu yang telah ditetapkan oleh pemerintah peringkat A, B, dan C.

Selengkapnya mengenai kumpulan perangkat akreditasi pada jenjang Sekolah dasar, Menengah, dan atas, dapat Bapak dan Ibu unduh pada link dibawah ini.
Perangkat Akreditasi 2019 SPK SD SMP SMA DOWNLOAD

Demikian yang dapat Admin sampaikan, semoga format dan file perangkat akreditasi yang dibagikan memberikan manfaat sebagai contoh atau gambaran melengkapi berbagai instrumen akreditasi yang belum Bapak dan Ibu miliki.

Klik Share/ Bagikan sebelum Download

0 Response to "Download Perangkat Akreditasi 2019 SPK SD SMP SMA"