Pedoman Pengisian Blangko Ijazah SD SMP SMA SMK 2019

Pada kesempatan artikle ini Admin akan membahas dan membagikan link download mengenai Pedoman bentuk, spesifikasi teknis, tata cara dan mekanisme pengisian blangko ijazah pada satuan pendidikan dasar dan menengah (SD SDLB SMP SMPLB SMA SMALB SMK SILN SPK). Bagi Anda merupakan seorang Guru yang memiliki tugas dalam pengisian ijazah, pedoman atau juknis yang Admin bagikan untuk tahun pelajaran 2018-2019 ini tentunya akan sangat bermanfaat.
Download Pedoman bentuk, spesifikasi teknis, tata cara dan mekanisme pengisian blangko ijazah pada satuan pendidikan dasar dan menengah (SD SDLB SMP SMPLB SMA SMALB SMK SILN SPK) 2019
Pedoman tahun 2019 ini hadir untuk menjamin kualitas, keaslian, dan keabsahan blangko ijazah pada SD, SDLB, SMP, SMPLB, SMP, SMA, SMALB, SMK, SILN, SPK maka perlu pedoman bentuk, spesifikasi teknis, tata cara dan mekanisme pengisian blangko ijazah pada satuan pendidikan dasar dan pendidikan menengah dengan peraturan direktur jenderal.
  1. Ijazah adalah dokumen resmi yang diterbitkan sebagai pengakuan terhadap prestasi belajar atau penyelesaian suatu jenjang pendidikan setelah lulusan dari satuan pendidikan.
  2. Isian ijazah adalah format baku yang berisi identitas peserta didik, identitas satuan pendidikan, pernyataan lulusan peserta didik dari satuan pendidikan dan daftar mata pelajaran 

Bentuk, spesifikasi teknis, tata cara dan mekanisme pengisian blangko ijazah pada satuan pendidikan dasar dan menengah (SD SDLB SMP SMPLB SMA SMALB SMK SILN SPK) 2019

Pedoman Pengisian Blangko Ijazah SD SMP SMA SMK 2019
Dapat Anda simak pada gambar diatas mengenai bentuk dan spesifikasi blangki ijazah tahun 2019. Selengkapnya mengenai file tersebut dapat Bapak dan Ibu unduh pada link dibawah ini.
Pedoman Pengisian Blangko Ijazah SD SMP SMA SMK 2019 DOWNLOAD

Demikian yang dapat Admin sampaikan, semoga file yang tersaji memberikan manfaat bagi Bapak dan Ibu dalam pengisian blangko ijazah di tahun 2019 (Tahun ajaran 2018/ 2019).

Klik Share/ Bagikan sebelum Download

0 Response to "Pedoman Pengisian Blangko Ijazah SD SMP SMA SMK 2019"